Menu

Yuri Martins mengambil hepta di WCOOP di podium bersama Garagnani dan Volkmann

Yuri Martins hanya menghabiskan beberapa jam menjadi juara WCOOP enam kali setelah memenangkan Event #80-High. Itu karena, pada hari Sabtu yang luar biasa, “theNERDGuy” memenangkan Event #88-High ($2.100 NLHE 8-Max Turbo Progressive KO) dari seri PokerStars, mengambil gelar ketujuh dalam seri tersebut.

LIHAT LEBIH LANJUT: Di setengah FT Brasil, Rodrigo Selouan meraih perak di #87-H WCOOP

Selain menambahkan US$83.249 lagi ke uangnya, jagoan Ninetales itu mengalahkan João Vieira dan menjadi satu-satunya juara WCOOP tujuh kali. Sekarang Yuri berada di urutan kedua setelah Shaun Deeb, dengan delapan gelar, dan Denis Strebkov, pemegang rekor dengan sembilan gelar. Terlepas dari itu semua, kemenangan tersebut juga menjadi faktor tambahan kegembiraan bagi warga asli Curitiba itu.

Podium turnamen semuanya hijau dan kuning dan semua Ninetales. Untuk menyabet gelar tersebut, Yuri mengungguli dua teman sekaligus rekan belajarnya, Bruno Volkmann dan Pedro Garagnani. Volkmann, di bawah nick “great dant”, mengambil perunggu dari $36.596, sedangkan “pvigar” dari online mengambil runner-up dan $35.593, kurang dari tempat ketiga karena bounty.

LIHAT LEBIH BANYAK: Guilherme Beavis adalah runner-up di WCOOP #79-High; Bedias membuat dua meja terakhir

Di tangan yang menentukan, dengan papan datang A759T, tanpa peluang flush, Yuri menempatkan lawannya all-in. Garagnani mencoba memanggil pahlawan dengan 87o, tetapi juara dunia dua kali itu memiliki A2o dan memastikan kemenangan. Seolah gaya bebas Brasil tidak cukup, Rafael Mota, “rakit bob”, masih menempati posisi ketujuh. Dia memenangkan $ 12.722 di meja final yang juga menampilkan Chris Oliver dan Talal Shakerchi sebagai pemain menonjol lainnya.

Buka akun Anda di situs poker terbesar di dunia dengan mengklik di sini.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.