Menu

WSOP memperkenalkan kebijakan untuk memakai masker di meja; pujian gubernur

Secara bertahap, detail lebih lanjut tentang skenario WSOP 2021 terungkap. Setelah mengumumkan bahwa semua peserta perlu membuktikan vaksinasi terhadap Covid-19, Piala Dunia Poker berbicara tentang penggunaan masker.

LIHAT LEBIH LANJUT: Apakah Anda akan berhenti? Lipatan QQ Preflop menandai kemenangan CPH Marcelo Medeiros

Dalam posting Twitter, seri mengungkapkan bahwa itu akan beroperasi di bawah Arahan Darurat 050, diundangkan oleh Steve Sisolak, Gubernur Nevada, awal bulan ini. “Dengan semua peserta perlu divaksinasi penuh, pemain akan dapat melepas topeng mereka sambil duduk di meja.”

Steve Sisolak, Gubernur Nevada, memuji tindakan tersebutSteve Sisolak, Gubernur Nevada, memuji tindakan tersebut

Satu-satunya yang diharuskan memakai masker adalah dealer dan anggota staf yang tidak divaksinasi, karena WSOP tidak dapat secara hukum memaksa karyawannya untuk menerima imunisasi. Di sisi lain, seri ini menawarkan insentif kepada mereka yang divaksinasi dan juga akan menawarkan dosis vaksin di tempat, dengan harapan persentase yang baik dari pekerja akan diimunisasi.

LIHAT LEBIH BANYAK: Lex Veldhuis menyambut Rafael Moraes dengan ketukan buruk yang menjijikkan

Secara keseluruhan, reaksi komunitas poker terhadap langkah itu positif, dengan beberapa pengecualian. Jeff Boski, misalnya, dengan masam menulis: “Poker 10 tangan dengan dealer yang tidak divaksinasi dan dibuka kedoknya? Apa yang bisa salah?”, Sementara Matt Stout mengatakan dia tidak berniat melepas topengnya di meja jika dealer tidak divaksinasi.

Sisolak, gubernur negara bagian itu sendiri, membagikan pengumuman WSOP di Twitter dan memuji inisiatif tersebut. “Semakin banyak penduduk Nevada divaksinasi, semakin cepat ekonomi kita dapat pulih. Saya terus mendorong perusahaan dan organisasi untuk memimpin upaya ini, termasuk WSOP.”

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.