Menu

WCOOP 2021 memiliki dominasi mutlak Brasil; cek statistiknya

WCOOP 2021 berakhir Rabu ini (15) dan akan dirindukan oleh komunitas Brasil, yang terbiasa melihat hasil luar biasa dari pemain kami di tabel PokerStars setiap hari. “Absolute” adalah kata yang paling tepat mendefinisikan domain hijau dan kuning selama edisi ini.

Jika tahun lalu Brasil sudah memecahkan rekor WCOOP dengan meraih 35 gelar dalam satu tahun, pada edisi kali ini tak kurang dari 57 kemenangan, 20 lebih banyak dari Rusia, di posisi kedua. Inggris (27), Belanda (20) dan Austria (16) menyelesaikan 5 besar di antara 42 negara yang selesai di atas. Andorra, Azerbaijan, Selandia Baru, San Marino dan Uzbekistan muncul dalam daftar untuk pertama kalinya.

LIHAT LEBIH LANJUT: Pedro Madeira menabrak #100-H dan mengucapkan selamat tinggal pada WCOOP dengan hadiah enam digit

Angka itu bisa lebih tinggi lagi, karena Brasil juga memimpin di runner-up, dengan 54, sekali lagi diikuti oleh Rusia, dengan 37. Pedro Garagnani, diikat dengan Portugis João Vieira, pemain dengan head-up terbanyak di turnamen, tiba empat kali pengambilan keputusan dan pengambilan gelar.

Secara total, dalam 306 turnamen yang dibagi menjadi 102 acara, WCOOP 2021 menerima 1.428.869 entri, dengan 294.277 entri ulang. Total hadiah yang terkumpul adalah $122,340,165, melebihi $100 juta yang awalnya dijamin, $18,342,344 di antaranya dibayarkan kepada juara acara.

LIHAT LEBIH BANYAK: Linus Loeliger membuat “lipatan besar kemanusiaan” palsu semua di WCOOP; memahami

Uang tunai tertinggi keempat dalam seri ini juga berasal dari Brasil, dengan Bruno Volkmann menghasilkan $ 331.495 untuk gelar di Acara # 63-Tinggi. Daftarnya, tentu saja, dipimpin oleh “CrazyLissy”, juara High Event Utama dengan gratis $1.499.942.

Yuri Martins sedang mencari gelar keenam dalam seriYuri Martins mempertahankan rutinitas bebasnya selama WCOOP

Mustahil untuk tidak menyebutkan kinerja Yuri Martin. Tiga gelar yang diraihnya, dua di hari yang sama, hanya bisa disamai oleh Talal Shakerchi, sang “raidalot”. Ace “theNERDguy” juga menjadi pemain pertama yang memenangkan tiga gelar WCOOP dalam beberapa tahun berturut-turut, serta menjadi juara tujuh kali dan pemenang terbesar ketiga dalam seri tersebut.

LIHAT LEBIH BANYAK: Gustavo Mastelotto berhenti di Belanda dan berbaris dengan runner-up di WCOOP Event #99-H

Di antara juara dua kali, Brasil adalah satu-satunya negara dengan lebih dari satu perwakilan. Lauriê Tournier, Pablo Wesley, Eduardo Silva dan Belarmino Souza masing-masing meraih dua gelar. Fabiano Kovalski, yang telah menjadi juara di setiap WCOOP sejak 2018, hampir mempertahankan rekornya di hari terakhir, tetapi membentur mistar gawang dengan runner-up.

Buka akun Anda di situs poker terbesar di dunia dengan mengklik di sini.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.