Menu

Saulo Sabioni mengenang fair play Thiago Decano di saat-saat sulit

Selama siaran BSOP Retro di SuperPoker’s Twitch, Saulo Sabioni mengingat dan mengomentari judul Acara Utama Jutaan BSOP 2017. , karena telah melampaui bidang megah 2.807 entri.

LIHAT LEBIH BANYAK: Vlog Felipe Mojave menunjukkan rutinitas ace di WSOP; jam tangan

Selain pencapaian luar biasa lainnya dalam hidupnya sebagai seorang profesional, mitra dan instruktur Suits Poker Team mengingat salah satu momen paling rumit dalam kehidupan pribadinya, kehilangan ayahnya. Kematian salah satu pendukung terbesar dalam karirnya terjadi pada awal perselisihan untuk tahap keempat tahun 2018, tahun dia menjadi juara poker Brasil, BSOP São Paulo. “Staf sangat diminta, ketika saya mendapat kabar bahwa saya sedang istirahat di sebuah turnamen dan saya meninggalkan chip saya menetes,” kenangnya.

Simak kutipan dari video di mana Saulo Sabioni berbicara tentang sikap Thiago Decano:

Selain turnamen tradisional, dalam dua hari pertama aula juga menampilkan perselisihan Kejuaraan Beregu Brasil (CBPE). Saulo mewakili negara bagian Mato Grosso do Sul dan di antara rekan satu timnya adalah istri dan rekannya Lincon Freitas, yang berada di sisinya pada saat yang paling sulit. “Negara kami dirugikan, ada tiga pemain yang lebih sedikit, kami akhirnya melanggar klasifikasi untuk Hari Terakhir”.

Saat itulah juara poker Brasil 2018 mengingat sikap pemain hebat lainnya. “Thiago Decano menunggu Lincon kembali pada pertandingan pendahuluan, itu adalah sikap yang sangat keren dan ketika mereka berhasil bermain, Decano kalah darinya”.

LIHAT LEBIH LANJUT: Apakah tanggal 16 akan datang? Phil Hellmuth adalah salah satu dari lima finalis di WSOP Event #9

Hasil akhir pertandingan ini berdampak langsung pada skor akhir CBPE, karena selisih poin antara tim Paraná, sang juara besar edisi itu, dan São Paulo, peringkat kedua, hanya empat poin dan kemenangan itu akan memberikan kemenangan bagi Decano. tim lima tempat. “Dia menunggu, jika dia tidak menunggu, São Paulo akan menang, karena dia kalah dengan sangat sedikit poin”.

“Lincon tinggal bersamaku. Organisasi pada awalnya tidak tahu apa yang terjadi dan membuat kompetisi berlanjut dan Dekan mengatakan untuk menunggu. Pertandingan harus terjadi dan ketika Lincon tiba, Dean meminta untuk kembali”, jelasnya. “Dengan poin ini, São Paulo akan mengalahkan Paraná”.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.