Menu

Ricardo Rocha meraih perunggu di Acara Seri Bounty Builder #15-Tinggi

Ricardo Rocha mendapatkan hasil bagus lainnya untuk Brasil di Seri Bounty Builder Selasa ini (5). Mitra Instruktur NeTTeam mengamankan medali perunggu di Acara #15-Tinggi ($530 NLHE 8-Max Progressive KO Bounty Builder HR SE) dari seri PokerStars.

LIHAT LEBIH BANYAK: Carlos Henrique mengajar langsung dengan membaca luar biasa dalam overbet raksasa

Berdasarkan hasil di bidang 466 entri, “rickyibrah45” online menambahkan $ 13.465 lagi ke uangnya. Di meja PokerStars saja, pro telah menghasilkan lebih dari $260.000, menurut SharkScope, di hampir 69.000 game dengan rata-rata pembelian $24,07.

Pemain Brasil itu memasuki meja final dengan tumpukan terkecil kedua, tetapi dia menunjukkannya. Menggandakan tumpukan beberapa kali dan menarik pot besar membuatnya menjadi chip dengan 7 tersisa. Namun, dalam permainan 3 tangan, deknya sakit, dan AQo dari “titos_03” Yunani mengalahkan preflop all-in KK Ricardo.

LIHAT LEBIH BANYAK: BSOP Retro menampilkan Saulo Sabioni mengingat gelar di BSOP Jutaan 2017

Pro sekarang memiliki tumpukan terkecil di antara tiga yang terakhir, dan pencopotannya dilakukan terhadap lawan yang sama. Dengan sekitar 13 bbs di tumpukannya, Ricardo tertatih-tatih dari small blind dan memanggil shove lawannya. Dengan KQ melawan AJo, pemain Brasil itu tersingkir di papan AK8T6.

Buka akun Anda di situs poker terbesar di dunia dengan mengklik di sini.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.