Menu

Pemain senang dengan hasil setelah mendamaikan peran sebagai ibu dan poker

Pemain Amerika Kim Stone memberikan laporan emosional kepada komunitas poker Senin lalu (20). Di media sosialnya, dia memposting rutinitas gila yang menyeimbangkan kehadiran turnamennya di Texas dan tugasnya sebagai ibu kecil Emmy.

LIHAT LEBIH BANYAK: Enam Bulan di Puncak: Yuri Martins Mencapai Nilai Menakjubkan di Poker Online

Dalam teks tersebut, Stone mengaku bahwa dia bermain poker selama 24 jam dalam periode 36 jam, saat bergiliran dengan suaminya Hayden untuk berpartisipasi dalam putaran pembukaan sebuah acara di Texas Card House. Sementara pria memainkan langkah-langkah siang, wanita terlibat dalam langkah-langkah malam. Hasilnya membawa tiga jam tidur yang sangat sedikit untuk pasangan itu, tetapi tidak hanya itu.

Kim Stone berhasil maju melalui kompetisi, mencapai meja final. “Tidak ada momen di mana saya tidak kelelahan pada Hari ke-2, tetapi saya bekerja keras dan berusaha untuk tetap fokus,” katanya dalam artikel yang dipublikasikan. “Mata saya menjadi kabur, dan terkadang saya lupa tirai atau jumlah chip saya (…) tetapi saya mencoba untuk membuat permainan sebaik mungkin setiap saat,” tambahnya.

LIHAT LEBIH LANJUT: PokerStars Membayar $300 Juta dan Menutup Kasus Melawan Kentucky; memahami

Kampanye Stone berhenti di 5-tangan, menjaringkan pengejaran $ 82.350 yang tampan. “Ada saat-saat ketika saya berpikir menjadi seorang ibu adalah satu-satunya yang tersisa untuk saya. Saya sangat mencintai gadis kecil saya, tetapi itu mengingatkan saya bahwa dengan seorang ayah yang luar biasa seperti Hayden, dan cinta serta dukungan dari teman-teman, menjadi seorang ibu tidak harus membunuh mimpinya,” tulis sang pemain. “Wanita sangat kuat, benar-benar mampu melakukan keajaiban – lihat apa yang tumbuh di dalam perut saya!” tambahnya.

Jika Anda ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi… Baca untuk detail di balik layar tentang bagaimana seorang ibu baru berhasil menang besar dalam turnamen poker 😂🤷🏻‍♀️ @texascardhouse1 Acara yang hebat dan dijalankan dengan baik oleh staf. pic.twitter.com/JjOWhURu0U

— KIM STONE (@sunkimstone) 20 September 2021

Dukungan berlanjut dalam tanggapan publikasi, dan Stone dapat melihat bahwa itu menginspirasi lebih banyak wanita di komunitas. “Saya akan menyimpannya untuk WSOP ini ketika saya mulai merasa stres dan bersalah,” kata Farah Galfond. “Berbicara sebagai seorang ibu dan pemain, ini sangat menginspirasi untuk didengar. Wanita benar-benar berbeda. Kami melakukan apa pun yang mungkin, dan anak-anak kami adalah motivasi terbesar,” tulis Christine Do. “Ini luar biasa, terima kasih sudah berbagi dan selamat,” kata Maria Ho.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.