Menu

Pemain Manchester United menunjukkan meja poker dan menantang legenda

Klub Manchester United dan Inggris Luke Shaw menampilkan di akun Instagram-nya Minggu (12) ini sebuah meja poker mewah di rumahnya. Pemain menunjukkan kamar rumahnya di foto dan bahkan menantang legenda chip Sam Trickett dalam keterangannya.

LIHAT LEBIH BANYAK: Daniel Negreanu Nails Poker Masters Event #5 dan Memimpin Peringkat Seri

“Tenis ada di udara, saya siap. Kapan pun Anda mau,” katanya, menandai Trickett dan mantan bek United Wes Brown. Dalam gambar, dia sedang menonton final tenis AS Terbuka duduk di meja poker, menampilkan semua kemewahan tempat tinggalnya.

Rumah Luke Shaw, yang terletak di Hale Barns, wilayah metropolitan Manchester, bernilai 2,8 juta pound (sekitar $3,87 juta). Selain meja, di foto juga bisa terlihat dua televisi besar, lampu gantung mewah, dan juga lantai marmer di ruang tamu. Bek sayap berusia 26 tahun, bersama United sejak 2014, berada di lapangan Sabtu lalu (11) dalam kemenangan Setan Merah atas Newcastle, yang menandai kembalinya bintang Cristiano Ronaldo ke tim setelah 12 tahun.

LIHAT LEBIH BANYAK: Victor Castro memenangkan enam angka dengan runner-up di GGMasters High Rollers

Ditantang oleh Shaw, Sam Trickett adalah salah satu tokoh terkemuka di kancah poker Inggris. Menurut HendonMob, dia mendapatkan $ 21.782.558 dalam acara langsung, termasuk pengejaran $ 10,1 juta di Big One for One Drop di WSOP 2012. berakhir di tempat kedua. Dia adalah orang Inggris kedua dalam daftar pemenang poker langsung terbesar, hanya di belakang Stephen Chidwick ($ 36,1 juta).

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.