Menu

Murilo Milhomem berbicara tentang PLO dan fase baru dalam karirnya: ‘”Peluang”

Murilo Milhomem saat ini adalah salah satu profesional Brasil yang paling berdedikasi untuk Pot Limit Omaha. Namun, situasinya sudah sangat berbeda untuk Tocantins yang berusia 29 tahun, yang diumumkan sebagai pelatih kepala Samba Omaha, lengan dari Tim Poker Samba yang baru saja diluncurkan.

LIHAT LEBIH BANYAK: Michael Addamo mencegah Bonomo’s tetra dan spike Super High Roller Bowl

Setelah mengetahui poker pada usia 16 dan mulai berlatih lebih banyak permainan dari 20 hingga 21, Murilo memainkan permainan uang PLO langsung dan No Limit Hold’em online. Pada 2019, ia memutuskan untuk menguji empat kartu pada kempa virtual. “Saya mulai bermain online dan melihat bahwa di lapangan itu lebih lembut dan memberi lebih banyak uang daripada Hold’em, saat itulah saya mulai lebih fokus”, katanya dalam sebuah wawancara dengan SuperPoker.

Hasil utama pada periode ini adalah Main Event Rendah PLO WCOOP 2019. Hasil tertinggi dalam turnamen online di platform.

LIHAT LEBIH LANJUT: WSOP 2021 dimulai di Las Vegas dan memiliki $25.000 KUDA sebagai sorotan; Periksa

Menurut Murilo, masih banyak keuntungan di meja PLO bagi mereka yang mendedikasikan diri pada permainan. “Ada banyak kegiatan rekreasi, terutama dengan pandemi”, analisisnya. “Orang-orang yang hidup semuanya online, jadi lapangan sekarang semudah mungkin, tetapi dengan kembalinya siaran langsung saya pikir itu akan sulit lagi.”

Bagi mereka yang ingin melakukan transisi dari Hold’em ke Omaha, Murilo mengungkapkan kesalahan paling umum dari audiens ini. “Kelemahan utama pemain Hold’em adalah memainkan terlalu banyak KK, QQ dan JJ, serta memainkan AA secara berlebihan dalam beberapa situasi. Dalam PLO 4 kartu pasangan ini kehilangan banyak kekuatan dan di PLO lima maka lebih banyak lagi”.

LIHAT LEBIH LANJUT: Belanda mengubah aturan peraturan dan ‘mengusir’ operator; memahami

Sekarang, ia berusaha untuk menyampaikan pengetahuan ini kepada pendatang baru kepada siswa, dan merayakan fase baru. “Menjadi instruktur Samba Omaha sangat berarti bagi saya, langkah yang sangat besar dalam karir saya”, dia merayakan. “Saya selalu ingin mengajar dan segalanya dan lebih, dan berada di tim besar dan bergengsi seperti Samba, itu menjadi lebih baik. Ini kesempatan unik.”

Tujuannya adalah untuk membentuk nama besar Brasil di PLO, meniru kesuksesan hijau dan kuning di Hold’em. “Kami sudah berada di kelas A poker dunia dan saya ingin berkontribusi lebih banyak lagi untuk pertumbuhan pemain dan tim negara kami”, tutupnya.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.