Menu

Miles Rampel Liburan di Vegas dan merupakan Juara Poker Masters #9

American Miles Rampel tidak pernah memenangkan uang tunai dalam acara poker langsung, dia juga tidak memiliki niat itu ketika dia pergi ke Vegas untuk berlibur. Namun, Kamis (16) ini, sang manajer memutuskan untuk mengikuti Poker Masters Event #9 ($25K PLO), dan secara mengejutkan akhirnya menjadi juara dari perselisihan tersebut.

LIHAT LEBIH LANJUT: Eduardo Rodrigues memuji pentingnya trio dalam karirnya: “Mereka mengubah hidup saya”

Karier MTT pertama Miles Rampel adalah $365.000 setelah ia melampaui 43 pemain. Perhatian, dia mengalahkan Lou Garza untuk $236.500. Di antara tujuh pemenang adalah nama-nama seperti Sean Winter (3rd, $161,250), Stephen Chidwick (6th, $64,500) dan Jake Daniels (7th, $43,000).

“Ini belum mencapai sasaran, tapi saya merasa hebat,” kata Rampel tak lama setelah gelar. “Saya telah bermain $1-2 dan $2-5 Hold’em selama sepuluh tahun, saya mulai bermain Omaha tahun ini dan saya sangat menikmatinya,” ungkapnya kepada tim PokerGO. “Pagi sebelum pendaftaran, saya ragu, berpikir bahwa saya tidak ingin memulai perjalanan saya dengan menempatkan $25.000 dalam perselisihan melawan para profesional, tetapi saya berkata ‘Anda tahu apa? Aku akan mencarinya.’ Banyak pasang surutnya”, pungkas pengusaha.

LIHAT LEBIH LANJUT: Yuri Martins menempati peringkat kedua di peringkat Tinggi WCOOP; Talal Shakerchi mendominasi

Tangan terakhir berasal dari 40.000/80.000 tirai, dan Garza, pada tombol, dinaikkan menjadi 240.000 dengan AK87 menjadi tiga hati. Rampel menelepon dengan JT22 dan dua klub. Kegagalan datang J94 dengan dua hati, dan setelah memeriksa dari blind besar, Garza bertaruh 560.000, meninggalkannya hanya 1 bb di belakang. Rampel kemudian memasukkan semuanya, dan dipanggil. Garza berada di flush draw dan T drill, tapi 4 di turn dan Q di river, keduanya berlian, tidak membantu perjuangannya.

Runner-up ini membuat Lou Garza menduduki peringkat teratas dalam Poker Masters edisi ini. Bahkan tanpa menyelesaikan turnamen apa pun, empat pembayaran yang telah dikumpulkan memberinya 376 poin, 18 di depan Brock Wilson, yang berada di urutan kedua dengan 358. 5 teratas masih memiliki Chris Brewer (320), Daniel Negreanu (281) dan Sean Perry (280 ). Tiga acara lagi akan diadakan dalam seri, dan siapa pun yang selesai pertama dalam klasifikasi menjamin jaket ungu tradisional.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.