Menu

Michael Addamo mencegah tetra Bonomo, dan meningkatkan Super High Roller Bowl

Michael Addamo memulai meja final sebagai pemimpin chip dan tidak memberikan kesempatan untuk kompetisi, mengambil gelar Super High Roller Bowl. Kontes ini diikuti oleh 21 peserta dan gelar yang didambakan menghasilkan sedikit uang sebesar US$ 3.402.000. Ini adalah hadiah terbesar dalam karir Australia, yang melampaui tanda mengesankan dari hadiah $ 13,5 juta di sirkuit hidup. Hasilnya sangat mengesankan sehingga pemain pro melompat dari posisi ketiga menjadi pemain yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah Australia dalam turnamen langsung.

Terlepas dari keunggulan besar atas pesaing lainnya, jalan menuju gelar sangat sulit, karena lawannya adalah Sean Winter, Chris Brewer, Alex Foxen dan Justin Bonomo, juara tiga kali turnamen tersebut. Keputusan pertama baru diketahui setelah hampir dua jam bermain dan Foxen adalah yang pertama meninggalkan turnamen.

LIHAT LEBIH BANYAK: Vitão membawakan acara “The Worst of the Week” secara langsung Kamis ini dalam pertunjukan yang luar biasa

Bahkan dengan penundaan, Addamo berhasil lebih meningkatkan keunggulan atas lawan lainnya, menambahkan lebih dari setengah chip yang dimainkan di awal permainan 4 tangan. Namun, pemain Australia itu melewati momen terburuk dari keputusan tersebut

Dalam gelembung uang, butuh satu jam lagi untuk melihat siapa yang akan berada dalam posisi pahit terakhir tertangkap tanpa uang. Bonomo bertanggung jawab untuk menyingkirkan Brewer dan pemegang rekor gelar turnamen hampir menyamai tumpukan chip pemimpin chip.

Dengan jaminan kumpulan hadiah yang besar, Winter, yang mendorong tumpukan pendek ke bawah, tidak butuh waktu lama untuk mengucapkan selamat tinggal pada turnamen. Addamo menyingkirkannya dan memulai head-up dengan celah yang bagus untuk lawan.

LIHAT LEBIH BANYAK: Webseries “Poker é…” menunjukkan Yuri Martins di balik layar menuju WSOP

Kedua finalis memulai head-up dengan lebih dari 80 big blind, sehingga perselisihan berlangsung lama. Butuh waktu lebih dari satu jam tiga puluh menit untuk bertemu dengan sang juara hebat dan kemenangan berlangsung dengan gaya, dengan Addamo melakukan overbet besar-besaran.

Dengan kerai pada 15.000/30.000 dan taruhan buta besar, orang Amerika itu dinaikkan menjadi 80.000, dipanggil, dan kegagalannya adalah 432, dengan dua berlian. Setelah kedua pemain diperiksa, giliran adalah Q, menjadi berlian ketiga.

Addamo memimpin 250.000, dengan pot hanya berisi 190.000. Bonomo memanggil dan huruf T menyelesaikan papan. Dengan lawan memegang lebih dari dua juta chip, pemain Australia itu melakukan overbet besar-besaran hampir tiga kali pot, menempatkan lawannya all-in.

Orang Amerika itu berpikir lama tetapi tidak menemukan lipatannya. Setelah mengumumkan panggilan dan mengungkapkan QT dengan dua pasangan, dia melihat bahwa itu tidak cukup, karena pemimpin chip memegang 72 dan dengan flush mengkonfirmasi kemenangan. Runner-up dianugerahi hadiah $ 1.890.000.

Periksa peringkatnya:

1 – Michael Addamo (Australia) – US$ 3.402.000

2 – Justin Bonomo (Amerika Serikat) – US $ 1.890.000

3 – Sean Winter (Amerika Serikat) – US $ 1.008,000

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.