Menu

Marcelo Medeiros menjadi HU dan merupakan grand champion CPH Main Event

Marcelo Medeiros tampil gala di CPH Main Event dan menjadi grand champion turnamen tersebut. Setelah empat hari kompetisi, carioca mengatasi bidang yang disegani dengan 600 entri dan memenangkan R$ 140.000, setelah kesepakatan awal.

LIHAT LEBIH LANJUT: Pedro Todorovic menimbulkan kontroversi dengan AK lipat preflop di CPH; berpendapat

Pemain berbicara tentang perasaan memenangkan turnamen negara bagian utama di negara ini. “Sangat keren, sudah lama saya tidak memainkan acara langsung dan turnamen apa pun dengan lapangan besar seperti ini dan dengan representasi, bagus untuk orang-orang untuk memacu adrenalin ini”.

Perhatikan tangan yang mengamankan gelar Marcelo Medeiros:

Sang juara juga berbicara tentang kembalinya poker langsung dan perbedaan dari online. “Luar biasa, sangat menyenangkan. Permainannya berbeda dibandingkan dengan online, Anda memiliki lebih banyak informasi”.

Meski memulai meja final sebagai pemimpin chip, sang juara tidak memiliki waktu yang mudah untuk meraih gelar. Keputusan dimulai dengan suhu di sana, dengan lebih dari satu jam bermain, perselisihan sudah tahu tiga yang pertama dihilangkan.

“Ini adalah turnamen yang sangat sulit dengan struktur yang sangat bagus, dengan gameplay. Levelnya oke, saya yakin kalau tidak seri online itu bisa lebih sulit”, komentarnya tentang kualitas kompetisi dan level teknis.

LIHAT LEBIH LANJUT: Apa yang akan Anda lakukan? Meire Midori instacall dalam potão di bentangan terakhir CPH

Marcelo tetap berada di puncak jumlah chip, tetapi momen terburuk dalam keputusan itu justru di head-up, yang dibentuk hanya dengan tiga jam permainan. Perselisihan itu begitu intens sehingga hanya duel terakhir yang berlangsung hampir dua jam.

Meskipun para finalis memulai dengan sangat dekat dalam jumlah chip, Eduardo memulai dengan baik dan bahkan memimpin lima banding satu. Namun, pemain berpengalaman dengan hasil baik langsung maupun online tetap tenang dan mencari skenario yang merugikan.

Saat berhasil memimpin chip, Marcelo memanfaatkan momen bagus tersebut dan dengan cepat memastikan kemenangannya. Dengan menjadi wakil juara, Eduardo mendapatkan R$110.000. “Saya ingin mendedikasikan gelar ini untuk Tuhan, lebih besar dari orang lain, dan untuk pasangan yang berada di urutan keempat, ‘Anak Raja’, pria yang sangat baik”, pungkas sang juara.

Lihat klasemen akhir tabel:

1 – Marcelo Medeiros – R$ 140.000

2º – Eduardo Matias – R $ 110.000

3 – Alcione Pollermann – BRL 65.000

4 – Everton Ferraz – R$ 52.000

5º – Leonardo Raja – R$40.000

6 – Caio Bras – R$ 30.000

7º – Pedro Barossi – R$ 30.000

8º – Alexandre Rene – R $ 17.000

Belum punya akun Bodog? Jadi klik di sini dan lihat cara membuka milik Anda!

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.