Menu

Lex Veldhuis tidak menyadari bahwa dia telah memenangkan all-in triple dan menyesalinya; jam tangan

Lex Veldhuis bingung tentang tangannya selama gerinda Senin (13) ini di PokerStars. Ace Belanda memberikan pukulan buruk yang besar untuk mematahkan AA dan memenangkan triple all-in, tetapi mengeluh, percaya bahwa dia telah kalah.

LIHAT LEBIH BANYAK: Setelah mistar gawang, Will Arruda meningkatkan Acara WCOOP #96-Tinggi; “Pabritz” adalah yang keempat

“Tidak mungkin, saya punya 9 blind besar,” kata PokerStars Team Pro ketika melihat lawannya, Portugis João Ribeiro, memegang AA. Streamer memenangkan tangan yang tidak mungkin dan bahkan tidak merayakannya. Hanya beberapa detik kemudian, ketika dia melihat bahwa dia memiliki chip, dia mengerti apa yang telah terjadi. “Saya pikir saya memiliki AJ,” jelas Veldhuis, yang memegang AJ yang cocok di meja lain saat itu.

Tonton klipnya

Tangan datang selama acara buy-in WCOOP $ 109, masih kehabisan uang, dengan tirai di 4.000/8.000 dan taruhan 1.000. Cutoff meningkat menjadi 55.200, hanya menyisakan 8.413, Ribeiro memindahkan semua dari small blind untuk 63.244 dan Lex mendorong dari big blind dengan tumpukan yang sedikit lebih baik.

LIHAT LEBIH BANYAK: Pemain Manchester United Menunjukkan Meja Poker di Mansion dan Menantang Legenda

AK Belanda menghadapi AA dari Portugis dan QTo dari raiser awal. Kegagalan K95 membawa out untuk streamer, yang memimpin dengan K pada gilirannya dan mengkonfirmasi kemenangan dengan 2 di sungai. Dia dengan cepat kembali ke meja lain, tetapi beberapa saat kemudian dia menyadari bahwa dia memiliki keripik dan pergi untuk memeriksa apa yang telah terjadi.

Buka akun Anda di situs poker terbesar di dunia dengan mengklik di sini.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.