Menu

ledakan Pedro Garagnani

Selasa sore ini (21), Pedro Garagnani meraih hasil yang mengesankan lainnya, menempati posisi kelima dalam Main Event Super MILLION$ Week dan meraih hadiah terbesar kedua dalam karirnya. Dengan kinerja yang luar biasa, profesional menyelesaikan bulan yang ajaib.

Dalam satu bulan, ace mencapai 57 cashes dan 17 tabel final. Menambahkan hanya empat hasil utama periode tersebut, yang semuanya dalam enam digit, profesional dari Ninetales mengumpulkan nilai mengesankan sebesar US$ 1.156.310. Selain hasil yang disebutkan di atas, penampilan lainnya adalah gelar WSOP Online Blade Side Event, kompetisi buy-in $25.500, kemenangan di Event #4-High dan runner-up di Event #22-High, keduanya di WCOOP.

LIHAT LEBIH BANYAK: Enam Bulan di Puncak: Yuri Martins Mencapai Nilai Menakjubkan di Poker Online

Setelah hasil yang bagus, Garagnani memberikan wawancara kepada Alan Ferreira di Torcida SuperPoker, dan mengungkapkan persiapan yang berbeda. “Saya berlibur, sekitar tiga minggu, saya perlu bepergian, saya melakukan apa yang saya inginkan, sampai saya lelah”, dan dia mengungkapkan efek positifnya. “Saya datang dengan keinginan yang jauh lebih besar untuk bermain, dibandingkan dengan saya sebelumnya”.

As memberi tahu alasan perubahan itu. “Setelah SCOOP terakhir, saya ingat bahwa saya mengakhiri seri dengan sangat lelah, saya sangat lelah. Saya bahkan muak bermain, tetapi saya bekerja dengan psikolog saya yang banyak membantu saya”.

Pedro Garagnani mengumpulkan lebih dari $7,5 juta uang tunai poker onlinePedro Garagnani mengumpulkan lebih dari $7,5 juta uang tunai poker online

Pedro Garagnani juga mengomentari rekor impresif tersebut. “Itu berjalan sangat baik. Saya pergi dengan mentalitas bermain segalanya, menjadi kompetitif dan tidak peduli jika saya kalah banyak, saya sangat percaya diri”.

Terlepas dari momen yang baik, pemain juga mengingat bahwa selama periode seri, ia mengalami hari dengan kerugian yang cukup besar. “Ada hari Minggu di mana saya memberikan empat tiket ke $ 25.000, tiga ke $ 10.000, ada juga turnamen $ 5.000. Itu adalah hari yang paling saya rindukan dalam hidup saya, saya percaya itu adalah hari Minggu kedua, itu lebih dari US$100 ribu”.

Ditanya tentang pergi ke Las Vegas untuk bermain di WSOP, pemain menyoroti alasan besar yang dapat mencegahnya pergi. “Jika saya harus karantina, saya sudah melakukan perjalanan ke Meksiko ini, jika saya harus tinggal dua minggu lagi untuk bermain sebulan di sana, saya sedang tidak mood, saya akhirnya memilih untuk tidak pergi”.

LIHAT LEBIH BANYAK: Bruno Volkmann meninggikan hubungan dalam Ninetales dan mengungkapkan di balik layar

Namun, dengan perubahan aturan baru untuk masuk ke Amerika Serikat, pemain tidak menyembunyikan keinginan untuk pergi ke Piala Dunia dan bermain untuk gelang yang didambakan. “Sekarang, jika saya bisa masuk, tidak harus melalui karantina lain, saya ingin pergi dan memainkan Acara Utama dan turnamen $ 10.000 lainnya yang saya miliki.”

Penduduk asli Paraná ini mengakhiri pembicaraan tentang perubahan yang berdampak dalam karirnya bergabung dengan Ninetales. “Saya sangat senang, karena saya sendirian dalam hal studi dan saya melihat bahwa [Bruno] Volkman, Pablo [Brito] dan Cassio [Kiles] mereka belajar bersama dan banyak bermain, saya selalu ingin bekerja dengan mereka karena mereka tidak bermain untuk tim. Saya hanya harus berterima kasih untuk bekerja dengan mereka, karena saya tidak akan memiliki kesempatan untuk bermain di turnamen ini jika bukan karena proyek yang sedang kami lakukan”.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.