Menu

Landon Tice berbicara tentang “kelelahan” dan mengatakan dia tidak akan memainkan WSOP pertamanya

Ketika dia muncul ke panggung, dengan sejarah mendorong batas permainan uang, Landon Tice secara luas dianggap sebagai keajaiban dan banyak antisipasi dibangun di sekitar namanya. Pengunduran diri dari duel melawan Bill Perkins merupakan pukulan bagi para penggemar Tice dan sepertinya mereka harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkan kesempatan hasil yang luar biasa dari sang pemain.

LIHAT LEBIH LANJUT: Saulo Sabioni mengenang fair play Thiago Decano di saat-saat sulit: “Dia membuat poin”

Rabu ini (6), pemain berusia 22 tahun itu mengatakan dia tidak mau bermain poker. “Ini waktu yang besar dalam poker sekarang. Turnamen, permainan uang, dan semua yang dapat Anda pikirkan. Selain itu, ini adalah WSOP pertama saya. Sejujurnya, saya tidak merasa seperti itu saat ini. Sebut saja kelelahan atau apa pun yang Anda inginkan, saya perlu meluangkan waktu untuk diri saya sendiri. ”

Ini adalah waktu besar dalam poker sekarang.

Turnamen, permainan uang, dan segala sesuatu yang dapat Anda pikirkan.

Selain itu, ini adalah “WSOP” pertama saya

Sejujurnya, saya tidak memiliki api sama sekali saat ini.

Sebut saja kelelahan atau apa pun, saya hanya perlu meluangkan waktu untuk diri sendiri.

— Landon (@LandonTice) 6 Oktober 2021

Ada lusinan komentar untuk mendukung orang Amerika, yang dalam edisi langsung terakhir WSOP, pada tahun 2019, belum menyelesaikan 21 tahun yang diperlukan untuk dapat berpartisipasi. Patrick Leonard bercanda: “Saya merekomendasikan terbang ke Inggris dan mengikuti Twitter poker selama seminggu. Anda akan sangat ingin pergi!”.

LIHAT LEBIH BANYAK: Charlie Carrel Menyelesaikan Tantangan $50-10K dan Menetapkan Tujuan Baru

Tony Dunst mendukung keputusan untuk mengambil cuti dari meja, tetapi membuat peringatan: “Beristirahatlah dan berolahraga, tetapi jangan sampai ketinggalan,” komentar yang digaungkan oleh Dan Smith. “+1, saya pikir tidak memainkan acara ini akan menjadi kesalahan besar bagi Anda.”

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.