Menu

Kosta Rika, Meksiko, Aruba… Pemain bintang dikarantina menuju WSOP 2021

Dengan hanya tinggal seminggu lagi sebelum dimulai, Kamis (30) depan, kehadiran pemain di WSOP 2021 masih menjadi misteri. Bukti wajib vaksinasi Covid-19 dan pemblokiran masuknya pengunjung langsung dari Brasil dan Eropa menjadi dua alasan utama.

LIHAT LEBIH BANYAK: Dalam gelembung, Spraggy berbicara terlalu cepat dan dihukum dengan ketukan buruk yang tidak masuk akal

Dalam keputusan yang diumumkan minggu ini, masuknya wisatawan yang saat ini diblokir harus dirilis pada November. Mengingat Acara Utama akan dimulai pada tanggal 4, gelombang orang Brasil dapat menikmati bagian akhir dari seri ini. Namun, yang lain tidak mau menunggu dan memilih jalur karantina 14 hari di negara lain.

Rafael Moraes bergabung dengan istrinya Lauriê Tournier, mitra Tim 4bet Thiago Crema, di antara teman-teman lainnya, dalam perjalanan ke Tulum, Meksiko, dalam persiapan untuk acara di Las Vegas. PokerStars Team Pro bahkan telah merilis episode pertama dari seri “Rafa Around”, yang akan menunjukkan kepada Anda di balik layar karantina ini dan juga kesibukan di WSOP.

LIHAT LEBIH BANYAK: Tebing yang berani, hadiah besar, dan overbet: Brad Owen mengejar di sesi terbaik dalam hidupnya

Yuri Martins, yang pada bulan Juni dikarantina di Meksiko untuk memasuki Amerika Serikat dan mendapatkan vaksinasi, kini telah memilih tujuan yang berbeda. Kartu as berada di Kosta Rika, di mana ia akan meluangkan waktu yang diperlukan sebelum menuju ke “Kota Dosa” untuk mencari gelang WSOP ketiganya.

Untuk Renan Bruschi, tujuan yang dipilih adalah Aruba. Di Instagram, pemain dari Gaurama (RS) itu menunjukkan gambar pulau Karibia, tempat ia bepergian bersama istrinya. Selain yang telah disebutkan, SuperPoker mengetahui bahwa nama-nama seperti Pedro Madeira, Fernando Viana, Pedro Padilha, Peter Patrício, Bernardo Soares dan Portugis João Vieira juga harus memainkan edisi WSOP ini. der Campana dan Bernardo Dias juga dapat bergabung dengan grup.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.