Menu

Kesepakatan $300 juta menutup kasus antara PokerStars dan Kentucky

Selasa (21), Flutter Entertainment, perusahaan induk PokerStars, melihat akhir dari kasus yang telah berlarut-larut selama lebih dari satu dekade di pengadilan Amerika. Gugatan yang diajukan oleh negara bagian Kentucky diselesaikan dengan penyelesaian di mana perusahaan membayar US$300 juta.

LIHAT LEBIH LANJUT: Empat tiket gratis dan US$ 1,1 juta dalam satu bulan: Ledakan Pedro Garagnani

Perselisihan menyangkut pengoperasian PokerStars dan Full Tilt Poker di negara bagian antara 2006 dan 2011, sebelum Black Friday. Kentucky sedang mencari kompensasi dan reparasi untuk jumlah yang dibayarkan oleh penghuninya ke kamar selama periode tersebut. Menurut Amaya Inc., perusahaan yang memiliki PokerStars, jumlahnya akan menjadi $18 juta.

Namun, dalam persidangan yang diadakan pada tahun 2015, Hakim Thomas Wingate menemukan PokerStars bersalah dan memberikan ganti rugi $ 290 juta. Amaya mengajukan banding atas keputusan tersebut, yang menjadi lebih buruk. Jumlah kompensasi mencapai US$ 870 juta, ditambah bunga 12% per tahun.

LIHAT LEBIH BANYAK: Enam Bulan di Puncak: Yuri Martins Mencapai Nilai Menakjubkan di Poker Online

Pada Oktober 2019, kesepakatan miliaran dolar bergabung dengan “The Stars Group”, sebelumnya Amaya, dengan Flutter, yang mengambil alih kasus ini. Keputusan Mahkamah Agung Kentucky menegaskan kembali hukuman $870 juta dan, beberapa bulan kemudian, pada Maret 2021, menolak hak perusahaan untuk mengajukan banding.

Sekarang, dalam sebuah pernyataan dari Flutter ke London Stock Exchange, perusahaan telah memperingatkan investor tentang kesepakatan itu. “Elemen kunci dari penyelesaian adalah sebagai berikut: Flutter setuju untuk membayar US$200 juta kepada negara bagian Kentucky selain US$100 juta yang sebelumnya disita sebagai bagian dari jaminan recourse dalam kasus ini. Sebagai imbalannya, negara bagian Kentucky setuju untuk menghentikan tindakan lebih lanjut terkait kasus tersebut. Grup percaya bahwa perjanjian ini adalah demi kepentingan terbaik pemegang saham Flutter dan menganggap kasus ini selesai.”

Buka akun Anda di situs poker terbesar di dunia dengan mengklik di sini.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.