Menu

Jason Koon Nails HU Championship dan Memenangkan Gelang WSOP Pertama

American Jason Koon akhirnya dapat mengklaim bahwa dia adalah juara WSOP (World Series of Poker). Pada Jumat pagi ini (8), ia memakukan Event #11 ($25.000 Heads-Up NLH Championship) di WSOP 2021 di Las Vegas, mendapatkan gelang pertama dalam karirnya. Selain perhiasan, penampilannya itu membuatnya diburu US$ 243.981.

LIHAT LEBIH LANJUT: André Akkari mendapatkan uang tunai WSOP 2021 pertamanya; Periksa

Menurut HendonMob, Koon adalah pemenang turnamen langsung terbesar kesembilan dalam sejarah poker, tetapi sampai gelar itu, dia tidak memiliki gelang emas. Untuk mencapainya, ia melewati 57 entri, termasuk Henri Puustinen dan Gabor Szabo, yang merupakan lawan terakhir dalam perjalanan, di Hari Terakhir kompetisi.

Pembayaran Confira os melakukan Heads-Up Championship:

1. Jason Koon (EUA) – US$243.981
2. Gabor Szabo (Hungria) – US$ 150.790
3. Henri Puustinen (Finlandia) – US$89.787
4. Dan Zack (AS) – US$89.787
5. Mikita Badziakouski (Belarus) – US$ 36,820
6. Bin Weng (AS) – US$36.820
7. Benjamin Reason (AS) – US$36.820
8. Jake Daniels (EUA) – US$ 36,820

Setelah gelar tersebut, Koon berbicara kepada tim PokerNews di lobi Rio All-Suite Hotel & Casino. “Saya berada di tingkat kelelahan yang lain, jujur,” kata orang Amerika, yang melihat putranya Calum lahir dua minggu lalu. “Istri saya dan semua orang banyak membantu dengan bayinya,” katanya.

LIHAT LEBIH BANYAK: Yuri Martins Pergi ke Hari 2 Kejuaraan Hold’em Batas WSOP di 3 Besar; Mojave juga maju

Jalur juara memiliki Chris Brewer, Nicolai Morris, Johannes Becker, Jake Daniels, Henri Puustinen dan Gabor Szabo. Di sisi terakhir, Koon menempatkan preflop all-in Hungaria dan mendapat panggilan. Pada showdown, Szabo memiliki K9, dan orang Amerika menunjukkan J7o. Kegagalan segera memberi Koon keuntungan dengan J65. Szabo menang setelah belokan 8, tetapi sungai 6 bukan salah satunya.

Sekarang, menurut HendonMob, Jason Koon memperoleh $32.837.042 dalam turnamen langsung, mendekati Cary Katz ($33.509.079) di tempat kedelapan secara keseluruhan. Dan seharusnya tidak berhenti di situ. “Saya suka datang ke sini [na WSOP]. Saya pikir saya akan bermain selamanya, dan di akhir cerita saya, saya percaya itu tidak dapat dihindari, saya akan memiliki beberapa seperti ini [referindo-se ao bracelete]”, kata orang Amerika itu.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.