Menu

Felipe Mojave berhenti di Julien Martini di WSOP $25K Heads-Up

Felipe Mojave adalah satu-satunya orang Brasil yang mendaftar untuk Event #11 ($25.000 Heads-Up No Limit Hold’em Championship) di WSOP. Namun sayang, sang jagoan tidak berhasil melewati babak pertama kompetisi.

LIHAT LEBIH BANYAK: Carlos Henrique mengajar langsung dengan membaca luar biasa dalam overbet raksasa

Mojave kalah dari petenis Prancis Julien Martini, yang hasil utamanya adalah wakil juara PSPC 2019, yang menghasilkan hampir US$ 3 juta, dan memiliki gelang di CV-nya. Secara total, ada sekitar $4,9 juta dalam penghargaan langsung untuk profesional, menurut HendonMob.

“Selamat kepada Julien Martini karena telah melangkah maju,” tulis Mojave di Twitter. “Dia memiliki kelas dan hebat dalam permainan ini. GG”. Pemain Prancis itu bergabung dengan nama-nama seperti Nick Petrangelo, Adrian Mateos, Jonathan Jaffe, Kane Kalas, dan lainnya yang sudah mengamankan satu tempat di babak kedua.

LIHAT LEBIH BANYAK: BSOP Retro menampilkan Saulo Sabioni mengingat gelar di BSOP Jutaan 2017

Acara, yang pembeliannya meningkat dari $10.000 menjadi $25.000 dan dibatasi untuk 64 pemain, menerima 57 entri. Dengan demikian, tujuh nama beruntung dan langsung melaju ke babak kedua: Mikita Badziakouski, Eric Persson, João Vieira, Galen Hall, Ali Imsirovic, Sam Soverel dan Gabor Szabo.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.