Menu

Eduardo Rodrigues dan perjalanan “hampir” ke EPT Monte Carlo

Eduardo Rodrigues adalah tamu Guilherme Kalil dan Marcelo Lanza di episode 184 Pokercast. Antara lain, juara WSOP Online asal Brasil itu menceritakan ketika dia berharap bisa bermain di EPT Monte Carlo dengan semua bayaran, tetapi mimpinya digagalkan oleh Pandemi Covid-19.

LIHAT LEBIH LANJUT: Telepon atau lipat? Justin Bonomo Menghadapi Overbet Raksasa Michael Addamo di SHRB

Perjalanan itu akan segera terjadi ketika Rodrigues menghadiri lebih banyak acara langsung. “Saya bukan seorang musafir untuk bermain langsung, tetapi acara-acara khusus ini menyenangkan untuk dikunjungi,” katanya. “Pada saat Tim Aman, mereka telah menantang kami, beberapa gol, dan jika kami mengenai mereka, mereka akan membawa kami ke EPT Monte Carlo dengan segala sesuatunya dibayar”.

Rodrigues dan rekan satu timnya mencapai tujuan, tetapi tidak bisa pergi ke turnamen. “Ketika perjalanan sudah dekat, pandemi dimulai di Eropa, dan seminggu sebelum perjalanan kami, mereka menutup Prancis,” ungkap sang pemain. Namun, hadiah itu disampaikan dengan cara lain.

LIHAT LEBIH LANJUT: PokerStars Mengumumkan Kembalinya EPT Prague pada bulan Desember; Periksa

Selama pandemi, Rodrigues bergabung dengan proyek yang mirip dengan koperasi, untuk belajar dan bermain bersama dengan para profesional lainnya. Penghargaan untuk tujuan yang dicapai datang untuk membuat bankroll kelompok. “Mereka membantu kami merakit kotak kami dengan nilai tertentu. Apa yang akan mereka habiskan dengan perjalanan, mereka memberi masing-masing, dan itu melengkapi kasir kami di awal”, jelasnya.

Lihat pil Pokercast dengan Eduardo Rodrigues:

Leave a Reply

Your email address will not be published.