Menu

Derso Souza pergi dari Salvador ke MasterMinds dan meningkatkan Kesempatan Kedua

Kisah Uanderson Souza, lebih dikenal sebagai “Dêrso”, adalah salah satu yang terbaik di antara juara MasterMinds 14. Pemain berusia 28 tahun dari Bahia bermain online untuk Tim 4bet dan menghabiskan pandemi dengan fokus pada kain kempa virtual. Divaksinasi, dengan keinginan untuk bermain poker langsung dan kesempatan untuk datang ke São Paulo, ia meninggalkan Salvador bersama istrinya, Mariana, menuju Klub H2.

Jika pengalaman bermain langsung di klub dan berada di São Paulo tidak cukup, Derso masih memahkotai perjalanan dengan gelar turnamen Second Chance 30K. Kemenangan datang dalam 300 entri R$100, menghasilkan R$8.520 untuk spike, piala indah dan kenangan yang tidak akan pernah dilupakan orang Salvador.

LIHAT LEBIH BANYAK: Bagaimana bisa? Lipatan Ukraina yang Absurd Menyelamatkan Pedro Costa dalam Jutaan Minggu

“Emosi yang saya miliki sangat besar, karena sejak akhir 2019 saya tidak bermain live dan di Instagram saya, sebagian besar teman dan keluarga saya tidak mengerti cara kerja poker,” ungkapnya. “Sejak saya meninggalkan Salvador, saya menyimpan buku harian cerita tentang bagaimana perjalanan pemain poker dan rutinitasnya. Semua orang ada di kerumunan, mengirim banyak pesan positif.”

Mesa final melakukan Second Chance melakukan MasterMinds

Kemenangan Meja Final Kesempatan Kedua MasterMinds adalah langkah lain menuju penerimaan keluarga Anda terhadap poker. “Sehari sebelum saya datang, itu adalah hari ulang tahun nenek saya dan mereka banyak bertanya tentang poker dan perjalanannya,” kenang sang juara. “Ketertarikan mereka meningkatkan keinginan saya untuk menunjukkan bagaimana olahraga bekerja dan itu bukan keberuntungan, itu benar-benar strategi, teori permainan dan pengetahuan diri dan studi teoretis untuk menang. Dan penggemar teman-teman saya semakin mendorong saya. Kekuatan yang datang untuk mencapai semua ini tak terlukiskan.”

LIHAT LEBIH BANYAK: $300K selama 2 jam: Daniel Negreanu adalah yang pertama dari SHRB VI

Menariknya, Mariana, pendukung terbesarnya, juga menjadi lawan utama sang pemain di awal turnamen. “Saya datang ke sini hanya untuk bermain,” katanya. “Saya memainkan Main Event tetapi tidak bisa mencapai Hari 2. Saya memutuskan untuk mendapatkan Second Chance. Saya melemparkan tembakan dan istri saya yang bermain rekreasi ada di meja dan dia menjatuhkan saya, seorang ratu dengan ratu saku (tertawa). Jadi saya memutuskan untuk masuk pada babak pertama, akan lebih sedikit variasi untuk bermain sejak saat itu di turnamen.”

Bahian mengenal poker pada tahun 2014 dan bekerja selama dua tahun sebagai dealer untuk membangun uangnya. Pada Januari 2020, setelah memutuskan untuk berpindah pihak di meja dan menjadi pemain langsung, ia terpaksa online karena pandemi. Selain menjadi bagian dari komunitas RegLife, ajaran dalam tim meningkatkan karir pemain. “Terima kasih kepada instruktur saya, Cristiano, Gabessa dan Caio Calmon dan seluruh tim 4-taruhan, saya memiliki struktur pembelajaran yang fantastis”, katanya. “Bermain 4bet selalu bagus karena kami berhubungan dengan pemain terbaik dan itulah mengapa Anda harus selalu memberikan yang terbaik. Evolusi konstan dalam 4betting. Saya memiliki rutinitas permainan dan belajar hampir setiap hari, saya hanya mengambil satu hari libur poker dalam seminggu.

LIHAT LEBIH BANYAK: Cleide Sobrinho adalah juara utama Acara Utama MasterMinds 14

Derso berterima kasih kepada semua orang yang mengambil bagian dalam pengalaman ini dan itu semua pujian untuk klub. “Saya menyukai H2, organisasi, dealer, pembantu resepsi, dan pelayan. Pendidikan yang sempurna dari semua orang. Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan terlebih dahulu, karena selalu membimbing saya sehingga saya bisa mendapatkan hasil terbaik dalam hidup saya dan kepada seorang teman istimewa yang membantu saya tinggal di sini di São Paulo, Etielson Ribeiro, Anda adalah orangnya!”

Buka akun Anda di situs poker terbesar di dunia dengan mengklik di sini.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.