Menu

Dalam gelembung, Spraggy berbicara terlalu cepat dan mengambil ketukan buruk yang tidak masuk akal

Benj “Spraggy” melakukan dosa merayakan tangan sebelum akhir dan dihukum oleh dek dalam ketukan buruk yang paling kejam. Menghadapi Guntis Aleskins, “[email protected]”, dari Latvia, streamer PokerStars melihat lawannya mengambil pot di kicker.

LIHAT LEBIH BANYAK: Tebing yang berani, hadiah besar, dan overbet: Brad Owen mengejar di sesi terbaik dalam hidupnya

Lebih buruk lagi, kecelakaan itu terjadi tepat di gelembung PKO Cooldown Turbo Harian $ 109. “Saya tidak tahu apakah saya harus mendorong gelembung ini ke sini, saya mengandalkan seseorang yang akan turun sebelum saya, tapi…” katanya sebelum meminta sisa keripiknya. “Abaikan saja,” katanya sambil tertawa saat melihat flop, sebelum pelari yang kejam menyegel takedown-nya.

tonton ketukan buruk yang absurd

Ada 112 pemain yang tersisa, dan pemain Inggris itu berada di blind kecil dengan 66 dan sekitar 10 bbs di tumpukannya. Aksi itu berbalik ke Aleskins, yang sedikit terangkat dari tombol. Memegang 66, Spraggy memalsukan semua untuk 30.400, meninggalkan 1.200 di belakang, dan segera lawannya bangkit kembali.

LIHAT LEBIH LANJUT: Empat tiket gratis dan US$ 1,1 juta dalam satu bulan: Ledakan Pedro Garagnani

PokerStars Team Pro menelepon dan membalik ke Q9 lawan, tetapi langsung membuat full house di JJ6 flop, mendapatkan 98,1% ekuitas di tangan. Setelah melakukan kesalahan, streamer melihat huruf J muncul di belokan dan satu lagi di sungai. Dengan demikian, pemain Latvia menarik pot dengan quad kicker J dan Q, sementara Spraggy memainkan papan.

Buka akun Anda di situs poker terbesar di dunia dengan mengklik di sini.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.