Menu

Cleide Sobrinho adalah juara utama MasterMinds 14 Main Event

Sebelumnya Senin malam (27) ini, para pecinta olahraga pikiran dapat mengikuti kisah indah lainnya yang hanya disediakan oleh poker. Manajer Cleide Sobrinho mengatasi kelemahan chipnya di awal tabel final dan tumpukan pendek pada waktu untuk mencapai gelar MasterMinds 14. “Saya selalu bermain untuk trofi, saya tidak mencari nafkah dari poker, itu hobi saya. Jadi, kemuliaan dari kedatangan, berada pada saat ini dan memberikan wawancara inilah yang memotivasi saya”, ia merayakannya kepada Rafael Molina dari Mebeliska dalam sebuah wawancara setelah gelar dan memberikan pesan. “Bukan hanya pria yang tahu cara bermain, wanita harus menjadi yang teratas”.

LIHAT LEBIH BANYAK: $300K selama 2 jam: Daniel Negreanu adalah yang pertama dari SHRB VI

Dijuluki dengan penuh kasih oleh penggemar di semua platform streaming, Dona Cleide tidak memberikan kesempatan ke bidang raksasa dengan 1.596 entri. Selain kejayaan memenangkan salah satu turnamen yang paling didambakan di sirkuit nasional, sang juara besar mengantongi uang sebesar R$115.000. “Saya bahkan tidak percaya permainan yang saya mainkan seperti ini, saya pikir saya lupa konsep posisi, teknik dan yang membuat saya sampai di sini adalah ini, apa yang saya pelajari di sana”, katanya.

Perhatikan tangan yang menjamin gelar Cleide Sobrinho:

Cleide membuat wahyu. “Saya belum cukup bermain. Kemudian pandemi datang dan saya juga punya masalah punggung dimana saya tidak bisa duduk lama, itu membuat saya keluar dari turnamen. Saya telah banyak bermain dan, tiba-tiba, saya harus berhenti, sekarang saya kembali dengan penuh gaya”.

Sang juara bahkan berbicara tentang meja final yang disiarkan langsung di SuperPoker. “Luar biasa, saya tidak bisa mengikuti obrolan, tetapi saya mendapat banyak pesan, teman, dan sorakan grup.”

Perjalanan menuju gelar bukanlah perjalanan yang mudah dan itulah mengapa perlu untuk kembali ke tadi malam. Ketika meja final tidak resmi dibentuk, Cleide memiliki kurang dari sepuluh tirai, tetapi tidak bersembunyi dari permainan dan menggunakan banyak pengulangan, ia mengakhiri hari dengan hampir dua puluh tirai, kelima dalam jumlah chip.

Mesa Final melakukan Main Event di MasterMinds 14Mesa Final melakukan Main Event di MasterMinds 14

Meja final dimulai dengan suhu di sana, dalam beberapa menit dua pemain tersingkir. Beberapa saat kemudian datang pot besar pertama dari satu-satunya wanita di meja final. Cleide meletakkan semua chip di tengah meja dan mendapat telepon dari Ricardo Lima, yang pada saat itu adalah tumpukan pendek.

Pada saat pertarungan, dia memiliki keuntungan saat dia menahan JJ melawan AK. Papan tidak membawa kejutan dan dobel pertama tercapai, meninggalkannya dalam situasi yang nyaman, tetapi masih jauh dari tumpukan utama.

LIHAT LEBIH BANYAK: Pedro Costa adalah juara Half Price Sunday Million dan mendapat pukulan besar

Keputusan itu diikuti dengan suhu di sana dan tidak butuh waktu lama untuk diketahui yang lain tereliminasi. Tak lama kemudian, Cleide kembali menempatkan semua chip di tengah meja dan dipanggil, kali ini melawan Bruno Porto. Sekali lagi, pemain memiliki keuntungan dengan AK melawan KT, papan 2947Q tidak mengubah skenario preflop dan tumpukan pendek memenangkan ganda lagi.

Beberapa saat kemudian, Cleide mengambil korban pertama di meja final, Pedro Todorovic. Sekarang, pada posisi yang kurang menguntungkan dengan AQ hingga 55, dia melihat A muncul tepat di flop, tetapi dengan sisa kartu 6KTJ, dia masih menyelesaikan straight dan menarik pot penting untuk memulai 3-tangan dengan yang terbesar kedua tumpukan.

Dengan lebih banyak chip, pemain benar-benar mengubah gigi dan mulai menyerang lawan-lawannya lebih banyak, menghasilkan chip yang banyak. Bruno segera mengucapkan selamat tinggal di tempat ketiga dan head-up dibentuk melawan João Victor Rossi.

LIHAT LEBIH BANYAK: BSOP Retro memulai debutnya Selasa ini dengan Kelvin Kerber dan turnamen yang tidak dapat dilewatkan

Bahkan memulai dengan posisi yang kurang menguntungkan, Cleide Sobrinho tidak mengubah strateginya dan dengan cepat menjadi pemimpin chip untuk pertama kalinya. Dengan keunggulan tersebut, tak butuh waktu lama bagi sang pemain untuk memastikan kemenangan.

Podio melakukan Main Event di MasterMinds 14Podio melakukan Main Event di MasterMinds 14

Di tangan penentu, para pemain bergerak semua setelah 756 gagal, semuanya menjadi hati. Dengan lebih banyak chip, recreativa menunjukkan 97 dengan hati melawan 86. Gilirannya adalah K dan T, keempat hati, menyelesaikan flush untuk pemimpin chip yang mengkonfirmasi gelar, meninggalkan João dengan hadiah R$70.000 yang diperuntukkan bagi pemenang kedua.

“Saya ingin mendedikasikan gelar ini untuk cucu perempuan saya, Bia, yang telah menontonnya sampai sekarang. Cintaku yang besar, gairahku, hidupku”, diakhiri dengan mempersembahkan gelar.

Lihat klasemen akhir tabel:

1 – Cleide Sobrinho – BRL 115.000

2 – João Victor Rossi – R$ 70.000

3 – Bruno Porto – R$ 45.000

4º – Pedro Todorovic – R$ 35.000

5 – Ricardo Lima – R$ 26.000

6 – Daniel Vieira – BRL 20.000

7 – Marcelo Penteado – BRL 15.000

8º – Felipe Iotti – R $ 11.400

Buka akun Anda di situs poker terbesar di dunia dengan mengklik di sini.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.