Menu

Chance Kornuth memberikan “pelajaran” kepada pemain yang tidak sopan kepada dealer; memahami

Chance Kornuth tidak tahan melihat pemain menganiaya atau bersikap kasar kepada dealer di meja. Bermain di WSOP, profesional memutuskan untuk mengambil tindakan dan berbicara menentang perilaku lawannya, mengambil kesempatan untuk “mengajarkan pelajaran” ketika dia memiliki kesempatan.

LIHAT LEBIH BANYAK: Shaun Deeb mengklaim ruang kasino WSOP dibobol pagi ini

“Saya baru saja meledakkan seorang pria yang menjadi idiot dengan dealer baru dalam permainan split pot,” tulis pemilik dua gelang seri. “Lalu saya berhasil menggertak semua dan menunjukkannya padanya. Saya merasa saya berada di tempat yang seharusnya.”

Karena ini sepertinya populer, saya juga akan memperlambat orang jika mereka kasar kepada dealer 😊 https://t.co/8VE1FNymJC

— Chance Kornuth (@ChancesCards) 11 Oktober 2021

Bryn Kenney adalah salah satu yang menunjukkan dukungan atas sikap Kornuth. “Saya suka komentarnya, orang tidak berhak saling jahat. Dan sebagai pecinta game, kita perlu membela orang-orang yang bekerja di industri dan di semua bidang kehidupan yang tidak dihargai.”

LIHAT LEBIH LANJUT: Phil Hellmuth adalah pemimpin chip di meja final ketiganya di WSOP 2021; Periksa

Dave Kelly juga memuji: “Pemain yang baik. Tidak ada alasan untuk bersikap kasar kepada orang-orang yang melayani permainan.” Setelah banyak komentar yang mendukung, Kornuth mengatakan bahwa lain kali dia akan melakukan yang lebih buruk lagi. “Karena ini tampaknya sangat populer, saya juga akan memperlambat orang-orang yang akrab dengan dealer.”

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.