Menu

Cari tahu lagu mana yang menandai judul WSOP pertama Yuri Martins: “No talo”

Jumat lalu (1st), saluran YouTube Reg Life menerbitkan episode ketiga dari seri “Poker …”, yang menunjukkan di belakang panggung Yuri Martins di Kosta Rika menjelang WSOP 2021. Dalam bab ini, pemain sendiri berbicara tentang lagu yang menandai gelar pertamanya di sirkuit poker utama dunia.

LIHAT LEBIH LANJUT: Ledakan pertama WSOP 2021 Phil Hellmuth telah terjadi; Periksa

Lagu tersebut adalah “Tá Escrito”, oleh grup pagode Revelation. Pada 21 Juni 2019, setelah memakukan Acara WSOP #51, Yuri Martins pergi ke kamar saudara Luiz dan Gustavo Kamei di Rio All-Suite Hotel & Casino, tempat WSOP berlangsung. Setelah perayaan singkat, sang juara mengambil mobil dan membawa saudaranya, Vitor, pulang. “Satu-satunya hal yang saya inginkan adalah membuat lagu ini sekeras mungkin,” kata Yuri.

“Saya pergi dengan gelang di mobil, meletakkan lagu ini di tangkai dan memberi tahu saudara laki-laki saya: ‘Vitor Hugo, lagu ini adalah musik saat ini. Momen ini layak untuk lagu ini’. Saya membuka jendela dan pergi menikmati. Lagu ini akan menandai gelang itu selamanya,” ujar Yuri dalam episode tersebut.

LIHAT LEBIH BANYAK: Jesse Klein Mengalahkan Bintang untuk Memenangkan Acara #2, $25.000 WSOP KUDA

Juga di episode terakhir ini, Yuri berbicara tentang proyeksinya terhadap gelang ketiga dalam karirnya. Dia mengakui bahwa jika dia pernah memenangkan turnamen di WSOP lagi, kemungkinan besar jalannya akan melalui kompetisi Mixed Games sekali lagi, karena dia mendominasi variasi permainan ini, dan itu menarik entri yang jauh lebih sedikit daripada acara Tanpa Batas. Tahan, misalnya.

Dalam dua episode sebelumnya, webseries membahas bagaimana olahraga pikiran dimasukkan dalam kehidupan pribadi Yuri Martins, menghubungkannya dengan karantina di Kosta Rika dan seluruh konteks. Bab-bab tersebut tersedia di YouTube dan masing-masing berdurasi sekitar tiga menit.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.