Menu

Bruno Volkmann mengalahkan FT ace di #63-High dan ketiga di WCOOP

Bruno Volkmann terus menjadi salah satu nama teratas di dunia poker, dan Senin ini (6) dia sekali lagi finis di puncak dalam pertarungan yang sangat berkualitas. Ace Ninetales adalah juara WCOOP Event #63-High ($10.300 NLHE 8-Max Progressive KO High Roller), meraih gelar ketiganya dalam seri PokerStars.

LIHAT LEBIH LANJUT: Hari Lex Veldhuis melipat AA preflop tanpa ragu-ragu; jam tangan

Untuk memenangkan bidang entri 123, “dant hebat” online menghasilkan $331.495. Selain memenangkan pertandingan melawan Christian Rudolph, “WATnlos” online, Volkmann berhasil mencapai meja final dengan pemain seperti Sam Greenwood, Arsenii Malinov, Talal Shakerchi, Wiktor Malinowski, dan Alexandros Theologis.

Dalam permainan 3-tangan melawan Rudolph dan Greenwood, Santa Catarina memiliki tumpukan terkecil, tetapi digandakan dengan AA melawan 99 orang Kanada untuk kembali ke permainan. Di awal FT, juga dengan AA melawan 99, pemain Brasil itu menggandakan kemampuannya melawan Talal Shakerchi. Bertanggung jawab untuk menyingkirkan Greenwood di posisi ketiga, Volkmann memimpin dengan keunggulan hampir 3-ke-1.

LIHAT LEBIH BANYAK: Hero Calling and Screaming: Patrick Leonard Menjadi Gila di FT di WCOOP

Sejak saat itu, dia tidak pernah membiarkan orang Jerman itu pulih. Di tangan penentu, chip terakhir Rudolph berada di tengah di papan T534, dengan dua klub. Volkmann memanggil dengan AQo dan berada di belakang J4o lawannya, tetapi memukul Q di sungai untuk memastikan kemenangan. Untuk runner-up, sisa hadiah US$ 203.682.

Dua kemenangan pertama Volkmann dalam seri utama PokerStars datang pada tahun 2017, ketika ia memenangkan acara NLH $ 1.050, dan 2018, dengan gelar keduanya datang di Acara # 49-Tinggi. Hasil terbaru menempatkan pemain Brasil itu di atas US$ 12 juta dalam hasil karir online, menurut PocketFives.

Buka akun Anda di situs poker terbesar di dunia dengan mengklik di sini.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.