Menu

Brasil Hancurkan Rekor Bersejarah WCOOP; Yuri dan Bedias bersaing untuk mendapatkan peringkat

WCOOP memasuki tahap terakhirnya dan masih memiliki jutaan dolar untuk diperebutkan, tetapi kompetisi tahun ini sudah ditandai dengan dominasi warna hijau dan kuning. Brasil telah memecahkan rekor jumlah gelar terbanyak oleh suatu negara dalam satu edisi, yang dibuat oleh tim hijau dan kuning itu sendiri tahun lalu.

LIHAT LEBIH BANYAK: Yuri Martins dan Pedro Garagnani berada di FT membintangi WCOOP #80-H

Jika pada tahun 2020 penaklukan 35 kemenangan di seri PokerStars adalah rekor baru, tahun ini sudah ada 43 gelar Brasil, pertunjukan nyata. Tempat kedua di antara negara-negara adalah Rusia, dengan 30 kemenangan, diikuti oleh Inggris, dengan 20, Belanda (15) dan Austria (14).

Baru Kamis (9) ini, empat pemain Brasil lainnya menempati posisi teratas, dengan gelar dari Luiz Constantino, Mairon Ferreira, Marcel Carli dan Jeferson Dias. Di sisi lain, dengan hasil yang baik tersebar di antara ratusan Tupiniquin, domain tidak diulang dalam peringkat individu.

LIHAT LEBIH LANJUT: Luiz Constantino adalah juara #82-Medium di WCOOP; Falcone naik podium

Yuri Martins dan Bernardo Dias adalah satu-satunya pemain Brasil yang saat ini berada di 5 besar peringkat WCOOP. “TheNERDGuy” muncul di urutan ketiga dalam perselisihan versi Tinggi, dengan 625 poin, di belakang Patrick Leonard, dengan 700, dan Portugis João Vieira, yang memimpin dengan 735.

“bedias”, pemain Tim 4bet, hadir di peringkat Medium, di tempat keempat. As memiliki 410 poin, sedangkan pemimpinnya, “FONBET_RULIT” Rusia, mengumpulkan 580. Dalam peringkat umum, yang teratas adalah “Camilancefieldg” Kanada dengan 1.350 poin, jumlah yang sama dengan Patrick Leonard.

Buka akun Anda di situs poker terbesar di dunia dengan mengklik di sini.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.