Menu

Apakah Anda akan turun? Lipatan QQ Preflop menandai kemenangan Marcelo Medeiros

Marcelo Medeiros adalah juara besar CPH Main Event dan membawa gelar Campeonato Paulista ke Rio de Janeiro. Di meja terakhir di mana ia adalah pemimpin chip sebagian besar waktu, carioca memainkan tangan yang menarik dengan melipat preflop QQ.

LIHAT LEBIH LANJUT: Pedro Todorovic menimbulkan kontroversi dengan AK lipat preflop di CPH; berpendapat

Menghadapi dua all-in, Medeiros akan memimpin di turnamen jika dia menyingkirkan Alcione Pollerman dan Everton Ferraz saat pindah. Sang juara memilih untuk melepaskan tangannya dan akhirnya lolos dari pukulan yang sangat buruk.

Periksa permainannya dan berikan pendapat Anda: apakah Anda akan melipat?

Turnamen ini menggunakan 4 tangan, dengan blind pada 30.000/60.000 dan big blind ante. Dalam cutoff dengan AK, Everton meningkatkan menjadi 125.000, dan Medeiros 3 bertaruh dari tombol menjadi 325.000 dengan QQ. Edu Matias dengan cepat melipat blind kecilnya, tetapi Alcione memindahkan semua dari blind besar dengan TT dan 1.500.000 chip di tumpukan.

LIHAT LEBIH LANJUT: Apa yang akan Anda lakukan? Meire Midori instacall dalam potão di bentangan terakhir CPH

Everton berpikir sejenak dan memilih untuk mendorong dengan setumpuk 1,9 juta chip. Medeiros, yang 4,5 juta di belakang, menemukan dirinya dalam posisi yang ketat menghadapi dua rentang yang kuat. Jadi, dia lebih memilih untuk melipat QQ-nya dan lolos dari pukulan buruk, karena papan membawa T4364, memberikan rumah penuh dan kemenangan kepada Alcione, yang menggandakan chipnya.

Dan Anda, apa yang akan Anda lakukan dalam langkah ini? Opini di jejaring sosial kami!

Belum punya akun Bodog? Jadi klik di sini dan lihat cara membuka milik Anda!

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published.