Menu

Uang terbakar? American merobek ICM pada keputusan The Venom PKO

“Wizazo” Amerika memulai meja final The Venom dengan tumpukan terbesar ketiga dan dalam situasi yang bagus untuk memastikan setidaknya lompatan yang baik di FT yang berharga. Pemain melakukan hal yang sebaliknya. Dalam rentetan seperti ICM, orang Amerika itu pertama kali tersingkir dari keputusan itu.

LIHAT LEBIH BANYAK: Phil Hellmuth menemukan pendingin hebat di Aria dan menghasilkan hampir $100k

Apa yang membuat keputusan wizazo semakin aneh adalah bahwa salah satu lawan hanya memiliki sekitar 8 tirai besar di tumpukannya. Setelah menerima 3bet, American 4bet all in untuk lebih dari 40 big blind, mengejutkan Victor Marques dan Mateus Lessa di showdown.

Lihat langkahnya dan berikan pendapat Anda: apa yang Anda pikirkan?

Tirainya adalah 1.200.000/2.400.000 dengan taruhan 360.000, dan aksinya dimulai dengan minraise oleh “wizazo” dari UTG+1. Aksi dilipat ke “melompat gn” yang mengangkat ke 15.000.000 dari tombol, dan tirai dengan cepat dilipat.

LIHAT LEBIH BANYAK: Bagaimana bisa? Lipatan Ukraina yang Absurd Menyelamatkan Pedro Costa dalam Jutaan Minggu

“wizazo” berpikir sejenak dan memilih all-in 94.820.128, menerima instacall lawan. Yang mengejutkan duo siaran, orang Amerika itu memiliki KT, dan jauh di belakang AA lawannya. Kegagalan menjalankan J8647, meninggalkan “wizazo” mati pada gilirannya untuk $ 50.771 dan hadiah. Terlepas dari permainannya yang aneh, pemain Amerika itu menang di meja Americas Cardroom, dengan keuntungan hampir $80.000 dari 372 permainan.

Buka akun Anda di situs poker terbesar di dunia dengan mengklik di sini.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *