Menu

Ulasan oleh Yuri Martins dan Ninetales adalah atraksi Twitch partypoker

partypoker akan memiliki atraksi seminggu penuh di salurannya di Twitch. Hingga Jumat (1), setiap hari siaran yang berbeda akan menghadirkan poker kepada penggemar melalui situs ungu, dengan tamu hebat dan banyak aksi. Agendanya adalah program yang menampilkan duta situs web Yuri Martins dan program spesial dengan anggota Ninetales.

LIHAT LEBIH BANYAK: Turkish Fold membuat Dowgh Santos gila di JUTAAN Siprus Utara

Selasa (28) ini, Yuri akan berada di channel partypoker Brasil mulai pukul 7 malam (waktu Brasilia) untuk meninjau pemenang situs web Welcome Freeroll. Lui Martins, anggota tim streamer di situs oranye, juga akan berada di streaming langsung.

Pada Rabu (29), atraksi itu lebih dari istimewa. Permainan Klub dengan tujuh anggota Ninetales akan mengambil alih layar saluran, dengan banyak obrolan dan poker berkualitas mulai jam 8 malam dan seterusnya. Bruno Volkmann, Gustavo Mastelotto, Pablo Brito, Pedro Garagnani, Rodrigo Seiji dan Rodrigo Selouan, selain Yuri Martins, akan hadir.

LIHAT LEBIH BANYAK: Pendukung poker, mantan Sekretaris Pariwisata DF dirawat di rumah sakit karena Covid-19

Kamis (30) memiliki program yang sudah biasa dilakukan oleh setiap penonton partypoker Brasil. Pada jam 9 malam, Carioca dan Dowgh Santos muncul untuk mengikuti tahap lain dari Liga partypoker. Pada tahap minggu ini, pemenang peringkat September akan diketahui, dan dia akan dapat memilih hadiah antara PlayStation 5, iPhone 12, dan PC Gamer.

Untuk menutup jadwal dengan gaya, Jumat sore memesan Tantangan Legenda Harian. Mulai pukul 14:00 dan seterusnya, perselisihan di meja partypoker akan terjadi antara Caio Brick dan Paman Chris, dan siapa pun yang bergabung dengan Twitch akan dapat mengikuti semua detail pertarungan.

Untuk pertanyaan dan layanan yang dipersonalisasi dalam bahasa Anda, hubungi [email protected] atau hubungi Call Center kami di Whatsapp di telepon berikut: +55 22 99226-5006 dari pukul 10:00 hingga 22:00 (waktu Brasil).

Belum punya akun partypoker? Buat sekarang dari tautan ini.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *