Menu

MasterMinds 14 akan memiliki kehidupan yang tidak dapat dilewatkan bersama Akkari, Moraes, dan Decano

Ceramah telah menjadi tradisi MasterMinds sejak edisi pertama, dan kali ini tidak bisa berbeda. Diadakan untuk ke-14 kalinya di H2 Club São Paulo, acara yang disponsori PokerStars akan menyambut tiga bintang terbesar Brasil untuk berbicara.

LIHAT LEBIH LANJUT: Yuri Martins menempati peringkat kedua di peringkat Tinggi WCOOP; Talal Shakerchi mendominasi

André Akkari dan Rafael Moraes, anggota PokerStars Team Pro, dan Thiago Decano, duta H2, akan berpartisipasi dalam “Meet with the Pro”, acara online yang harus dilihat, selalu pada pukul 19:30 (waktu bagian Timur). Pada Selasa (21), Moraes akan menjadi yang pertama melakukan siaran langsung di saluran YouTube MasterMinds.

“GM_Valter” daring akan menceritakan kisahnya dari seorang anak lelaki yang jatuh cinta pada catur, dari Sisi Timur São Paulo, yang pergi untuk menjadi salah satu nama utama dalam poker Brasil. Topik pembicaraan lainnya adalah tekanan dalam kehidupan pro poker. Moraes akan mengungkapkan bagaimana dia menangani kesehatan mental dan stres dalam usahanya untuk kinerja yang lebih baik.

LIHAT LEBIH BANYAK: Astronot membuat (dan menang) taruhan olahraga pertama langsung dari luar angkasa

Rabu (22), giliran Akkari yang hadir secara live dan berinteraksi dengan publik. Ace akan berbicara tentang hidupnya di Amerika Serikat dan bagaimana dia merindukan Brasil, dia akan menceritakan tentang kehidupan sehari-harinya dan bagaimana dia berurusan dengan jejaring sosial dan pembenci dan, tentu saja, FURIA, organisasi olahraga yang menjadi salah satu mitranya, juga akan menjadi subjek.

Decano menutup urutan pada Kamis (23), dengan pengalaman Juara Dunia, serta Akkari, dan mengingat sejarah memenangkan gelangnya. Penduduk asli São Paulo juga akan berbicara tentang fase-fase yang berbeda selama karirnya, yang berkembang seiring dengan pertumbuhan olahraga pikiran di Brasil.

LIHAT LEBIH BANYAK: Dengan 10 pemain Brasil teratas, Yuri Martins tetap menjadi pemimpin dalam peringkat online

Jangan lewatkan, dari 21 hingga 23 September, di saluran MasterMinds di Youtube, mengobrol dengan trio bintang ini. Semua kehidupan akan dimulai pukul 19:30, tandai jadwalnya.

Buka akun Anda di situs poker terbesar di dunia dengan mengklik di sini.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *