Menu

Eduardo Fay dan “atredezini” adalah juara di tabel WCOOP; Periksa

Anda dapat mencatat dua gelar lagi untuk Brasil di WCOOP edisi 2021. Rabu ini (8), Eduardo Fay dan “atredezini” menjadi juara dari seri PokerStars dan menjamin uang yang bagus untuk uang mereka.

LIHAT LEBIH BANYAK: Lex Veldhuis menyambut Rafael Moraes dengan ketukan buruk yang menjijikkan

Fay, yang merupakan pemain Step Team dan pemilik julukan “SAFADA1”, memenangkan Event #73-Rendah ($11 NLHE 6-Max Progressive KO Freezeout), mengalahkan lapangan besar dengan 9.148 entri. Hadiahnya adalah $8.926 setelah berhadapan dengan “Fozez” dari Norwegia.

Di tangan yang menentukan, all-in preflop, pemain Brasil itu memiliki 77 melawan AT lawannya. Papan JJ94, dengan dua hati, memberi pemain Norwegia itu draw flush dan banyak out di sungai, tetapi Q sekop muncul dan memutuskan kemenangan hijau dan kuning. Brasil juga muncul di tempat keenam, dengan “MarcioFav” mengambil US$1.504.

LIHAT LEBIH BANYAK: Doyle Brunson memenangkan film dokumenter oleh pencipta “The Last Dance”

Liner terbesar adalah “atredezini,” yang selesai di puncak Acara #73-Medium ($109 NLHE 6-Max Progressive KO Freezeout). Melewati bidang 3.231 entri, pemain memperoleh $34.398.

Menurut SharkScope, ini adalah hadiah terbesar pemain di PokerStars, di mana ia menambahkan hingga lebih dari 33.000 game dengan rata-rata pembelian $ 11,46, dan keuntungan lebih dari $ 70.000. Di tangan yang menentukan, sudah dengan keuntungan besar melawan “welshgaz” Inggris, pemain Brasil itu memiliki ATo melawan A5o dan mengkonfirmasi kemenangan di papan T62T6.

Buka akun Anda di situs poker terbesar di dunia dengan mengklik di sini.

Lihat episode terbaru dari Pokercast:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *